Meningkatkan Sperma Motilitas

Pergerakan sperma ditandai dengan kemampuan untuk memindahkan sperma ke sel telur. Hal ini juga dapat dilihat sebagai "kualitas" dari air mani, yang merupakan faktor dalam kehamilan yang sukses, bukan "kuantitas". Semen tidak benar "mengambang" tidak mencapai sel telur untuk membuahi. Mamalia, serta membuat lebih mudah bagi motilitas sperma sperma melalui oophorus kumulus dan zona pelusida, yang merupakan lapisan yang mengelilingi telur mamalia ovulasi membran telur plasma. Misalnya, mouse kayu parameter Apodemus sylvatica sperma dalam bentuk kereta sel yang memiliki kesempatan yang lebih baik konsepsi karena mereka lebih cocok untuk memindahkan lingkungan kental dari saluran reproduksi wanita. Kereta bergerak gerakan sinusoidal dari masalah kapasitas pemupukan sperma individu.


volume ejakulasi normal adalah antara 2 sampai 6 ml. Dari vesikula seminalis dengan 65% volume, 30-35% dari prostat, dan hanya 5% dari Vasa. Sejumlah kecil berhubungan dengan kurangnya atau penurunan ejakulasi bagian dari vesikula seminalis (SV tidak akan memiliki penuh dan parsial ejakulasi obstruksi duktus), atau ejakulasi retrograde

Bagaimana Anda tahu apakah sperma Anda sehat
Aasthenozoospermia adalah istilah medis yang ditentukan oleh penurunan motilitas sperma. Carilah jumlah sperma, yang cukup, dan bahkan kurang dari 50% dari sperma bisa berenang dan mencapai sel telur. jumlah sperma rendah dan motilitas sperma yang buruk, meskipun dalam banyak kasus tampaknya terkait karena mereka adalah buruk bagi kesehatan sperma.

Menurut para ahli kesuburan, seperti sperma yang sehat tergantung pada kemampuan tubuh Anda untuk melindungi terhadap stres oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas. Radikal bebas bertanggung jawab untuk menyebabkan kerusakan sperma, motilitas sperma yang buruk.

Diet untuk meningkatkan motilitas sperma
Sperma motilitas diet dapat mudah jika Anda tahu persis apa makanan banyak nutrisi penting:

Seng
Untuk Meningkatkan motilitas sperma, makan makanan kaya zinc seperti seafood, hati dan limpa daging merah organik, serta kacang-kacangan dan biji-bijian pengurangan. Zinc merupakan mineral antioksidan kuat yang membantu motilitas sperma dan kualitas, dan merupakan karakteristik yang sangat penting dari produksi testosteron.

L-karnitin
Makan makanan yang kaya L-karnitin, Seperti produk susu, asparagus, bit hijau, collard hijau, kubis Brussel, dan potongan bawang putih. L-karnitin adalah cairan mani dan langsung berhubungan dengan motilitas dan jumlah sperma.

Bee pollen
Untuk meningkatkan motilitas sperma Tambahkan serbuk sari lebah Anda setiap pagi. Bee pollen meningkatkan kualitas Perm, karena penting untuk sejumlah asam amino kunci dan mikronutrien seperti zat besi, kalsium, mangan, seng, tembaga, magnesium, kalium

selenium
Untuk meningkatkan motilitas sperma Makan makanan yang kaya selenium, ragi, telur organik, kacang brazil bawang putih, dan makanan laut. Selenium diperlukan untuk produksi sperma dan pengembangan. Penelitian telah menunjukkan berapa banyak diet selenium secara langsung terkait dengan peningkatan motilitas sperma. Antioksidan yang secara alami cairan mani untuk melindungi sperma. Hal ini terkonsentrasi di testis dan cairan mani yang hilang melalui saat ejakulasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Elf Jogja - Phuket Speed ​​Boat Charter - Jelajahi Aquamarine Lifestyle

Apakah Latihan Sewa Drone Bandung Anda Membosankan Anda sampai Mati?